Qolbun

Bun..bun..
Pantas saja aku buta, kau suruh anak buahmu menancapkan tombak fatamorgana pada bola mataku. 
Tak heran jika aku tuli, permaisurimu telah meniupkan gelora api berasap nafsu.
Tak hayal jika mulutku bisu, ayahanda yg harusnya kau hormati malah kau hasut untuk menyumbat lobang haq dengan nista dan dusta
Ternyata kaulah dalang yg memengaruhi mereka bun.
Tak kupingkiri, kaulah seucil daging yg amat menentukan tabiat manusia.
Tunggu pembalasanku bun. 
Aku akan menyeretmu. Memenjarakanmu pada raja kebenaran.
Terimakasih telah membuatku buta, tuli, dan bisu..
Aku akan mencari kunci hidayah yang telah kau buang ke lautan. 
Aku akan berkelana mencari kebenaran.
16032016

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogroll